Jumat, 30 Desember 2016

Ranisa dan Setya

Rania terlihat gelisah, aku kangen ama kamu, Setya.... mau ketemu... tapi gimana ya biar ketemu? Kan ga enak kalau tiba-tiba aku bilang kangen sama dia dan ngajakin ketemuan. Masuk kuliah masih dua buulan lagi, gimana caranya bisa cepet lupa sama dia coba? Arrrgggghhh Setya nyebelin banget! Pikir Ranisa

Ranisa ngedumel sendiri. Sepertinya dia sedang benar-benar kalut, mungkin karena dia kesepian di rumah. Orang tuanya bekerja, begitu pula kakak-kakanya. Tiba-tiba dia tersenyum dan segera mengetik di hpnya.

Me       : Set, besok ada acara ga?
Setya   : Kosong Ran, kenapa ?
Me       : temenin aku jalan-jalan yukk, bosen di rumah terus masuknya masih lama. Tadinya aku mau jalan sendiri, tapi sama ayah ga boleh.
Setya   : Boleh tuh. Mau kemana kamu Ran?
Me       : Gatau. Aku mah kemana aja yang penting ga di rumah. Mau muter-muter naik kereta aja juga gapapa.
Setya   : Kamu lagi kangen ya sama aku?
Me       : NO! Pede banget deh yaampun -_-
Setya   :terus kenapa tiba-tiba ngajak aku jalan, terus naik kereta lagi.
Me       : kan aku udah bilang ga dibolehin pergi sendirian. Ga ada yang bisa aku ajak pergi juga. Ema lagi pergi juga kan. Terus ya karena kamu suka sama kereta kita naik kereta aja. Kan aku udah ngajak kamu, takut ganggu waktu kamu tauu.
Setya   : Alesan aja.
Me       : yaudah kalo ga percaya!
Setya   : terus jadi pergi ga?
Me       : Jadiiiiiii!!!!
Setya   : Mau kemana?
Me       : Terserah kamu aja. Aku ngikut~
Setya   : Kalo terserah aku nanti tempatnya ga suka kamu ngambek lagi. Kaya waktu itu.
Me       : Waktu itu kapan?
Setya   : Pas nonton aku pilih kursi dipinggir. Waktu kita nonton Mockingjay 2.
Me       : Itu kan salah kamu! Lagian mana enak nonton dipinggir. Tempat orang lewat tau *mad icon*
Setya   : aku kira kan itu di pojok....
Me       : Lagi kamu enak aja mau ngajak aku mojok -_-
Setya   : ......
Me       : Aku kan sukanya duduk di tengah.
Setya   : Yaudah besok nonton aja mau?
Me       : Oke! 2x!
Setya   : Sip

Begitulah mereka. Suka ribut tapi ga lama-lama. Ga pernah berlarut-larut. mungkin itu alesannya mereka bisa akur hampir 2 tahun, walau pun akhirnya mereka putus, Tapi setelah putus pun, mereka masih berhubungan dengan baik.

Ranisa keliatan seneng banget akhirnya dia bisa ketemu lagi sama Setya setelah tiga minggu mereka terakhir ketemu, itu pun saat mereka putus. Kayanya Ranisa ga bakalan kapok. Walau pun Setya ga milih dia, walau pun Setya selalu cuek sama dia. Tapi dia tetap mengharapkan Setya. Karena Setya sudah bayak mengisi waktunya dia. sampai punya tempat khusus dihatinya. Mungkin yang dirasakan Setya sama, tapi dia tidak menyadarinya. Atau belum menyadarinya....


“akhirnya dia mau juga aku ajak pergi! Pengen cepet-cepet besok!”


Ranisa dan Setya -bersambung-
Day 20
#30DWC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar